Argentina Jawara, Scaloni Pensiun

Argentina Jawara, Scaloni Pensiun

Menyambut pertandingan perdana di Copa America melawan Kolombia, Minggu (16/6/2019), juru tak-tik tim nasional Argentina, Lionel Scaloni, bergurau. Dia berseloroh bakal menutup lembaran kariernya apabila Lionel Messi dan kawan-kawan. sukses mengklaim gelar Copa America 2019.

Argentina terus jadi peringkat kedua pada 2 edisi sebelumnya, yang paling baru sukses memenangi Copa America di tahun 1993. Menyambut pertandingan pembuka, Scaloni bergurau dengan wartawan.

“Jika kami memenangkan Copa America, aku bakal retired, ” canda Scaloni.

“Tim ini bisa sampai 2 laga pamungkas Copa America. Amat vital untuk memikirkannya dan paham jika amat sukar untuk bisa sampai sana dan tak ada yang dimenangkan. Ini bakal amat sukar dan rumit. Kami di sini untuk memainkan seluruh laga dan untuk memperlihatkan jika pemain-pemain ini bisa berlaga dengan kaos ini, ” imbuh Scaloni.

Pada Copa America edisi ke-46 ini, asa jawara balik lagi diemban sang kapten, Lionel Messi. Walau selama kariernya, Messi tak kunjung sukses menyediakan trofi untuk Argentina, Scaloni masih memberi sanjungan pada penyerang Barcelona ini.

“Saya mau menekankan antusiasmenya untuk berlaga sepak bola. Ia dilahirkan untuk bertanding sepak bola, ia dilahirkan untuk menang. Kami terkesima dengan antusiasmenya dan kenyataan ia di sini berbagi jika ekspektasi untuk menang bareng kami membikin kami amat senang, ” jelas Lionel Scaloni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.