Cutrone Tidak Punya Plan Pergi dari AC Milan

Cutrone Tidak Punya Plan Pergi dari AC Milan

Walau telah mulai jarang mendapat menit tampil reguler, Patrick Cutrone sama sekali tidak berencana buat meninggalkan AC Milan. Hal itu dikonfirmasi oleh sang agen, Giovanni Branchini.

Sejak kedatangan Krzysztof Piatek, Patrick Cutrone memang sulit buat berlaga di skuat inti Rossonerri. Dia sampai-sampai telah lumayan lama tidak menyarangkan goal. Goal paling akhir yang dia buat tercipta dalam laga vs Parma di bulan Desember yang lalu.

“Patrick sekarang amat memusatkan perhatian guna memberi kemampuan paling bagusnya pada AC Milan. Dia mau menghantarkan Milan balik lagi tampil dalam Liga Champions dan lolos putaran final Coppa Italia, ” tutur Giovanni Branchini dilansir dari website Football Italia.

“Kedua hal tersebut adalah tujuan yang amat vital untuknya. Dia punya koneksi yang bagus dengan Gennaro Gattuso serta senantiasa menghargai tiap-tiap keputusan yang dieksekusi. Di samping itu, dia jua mengaku kemampuan dari teman-temannya, ” katanya melanjutkan.

Kedatangan Krzysztof Piatek membikin media-media Italia mengabarkan bawha Patrick Cutrone telah mulai tidak betah di AC Milan. Striker 21 tahun ini dikatakan bakal pindah ke Torino pada bursa transfer musim panas mendatang. Tapi, laporan itu jua dipungkiri oleh Branchini.

“Berita-berita soal transfer menuju tim lainnya khususnya Torino tidaklah benar. Kami bukan saja tak omong dengan tim lainnya. Namun, kami jua sama sekali tidak memiliki rencana guna menemui perwakilan dari tim lainnya, ” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.